Maling Dikeroyok Massa di Alfamart Medan Tuntungan

Posted by Mawarta Media

MawartaCJ- Kamis (30/7) sekitar pukul 11:15 WIB siang hari. Seorang Maling nekat mencuri di sebuah minimarket yang terletak di Jalan Jamin Ginting Kel. Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan. Dilokasi yang sama sekitar bulan februari lalu juga terjadi aksi serupa namun lolos (Baca Juga: Jambret Dengan Satria FU Hijau di Wilayah Kita )

Mobil Patroli Polisi Di TKP
Kejadian yang berketepatan saat anak sekolah dasar pulang sekolah, dimana seorang kasir minimarket Alfamart melihat aksi nekat maling di dalam minimarket yang sudah berhasil membawa beberapa barang berupa parfum, minyak angin dan lainnya. Sang kasir wanita langsung mengejar maling yang sudah sempat menaiki mobil angkutan kota sambil berteriak keras maling..maling dan sempat terjadi tarik menarik antara maling dengan kasir wanita yang bernama L br Tarigan (25 tahun). Warga yang melihat maling tersebut langsung memukuli simaling karena emosi terlebih maling sempat masuk kerumah warga yang tepat diseberang minimarket tersebut. 
Massa Mengeroyok Maling tersebut
Maling yang sudah masuk ke Mobil Patroli Polisi
Maling yang digotong ke Mobil Partroli
Tak lama kejadian berlangsung mobil patroli polisi melintas di tempat kejadian dan langsung membawa maling ke kantor polisi terdekat. Arus lalulintas sempat macet setengah jam pada saat itu karena warga antusias melihat apa yang sedang terjadi.(Yehezkiel/4905ppwi )


Untuk Melihat Videonya, Silahkan Klik : yehezkiel ginting
it's Your media partner


Blog, Updated at: Thursday, July 30, 2015

0 komentar:

Post a Comment