Randiman Tarigan Resmi Menjadi Pj Walikota Medan

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Kebingungan Masyarakat akan pemimpin Kota Medan akhirnya terjawab sudah setelah dilaksanakannya pelantikan Pelaksana Jabatan Walikota Medan di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara Medan, Senin 05 Oktober 2015.

Plt.Gubsu dan Pj Walikota Medan Randiman Tarigan
Drs. H. Randiman Tarigan, MAP resmi dilantik oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry, dimana sebelumnya kerab diisukan akan dilantik tapi tidak jadi. Pelantikan yang dilaksanakan dihadapan Forum Musyawarah Pimpinan Daerah Sumatera Utara tersebut berlangsung sesuai dengan waktu yang dijadwalkan yang dimulai dari pukul 14.00 wib.

Tampak Kehadiran beberapa pejabat daerah kota medan yang turut serta menghadiri acara resmi tersebut dan beberapa keluarga besar dan kerabat Pj.Walikota Medan Randiman Tarigan termasuk rombongan Pemuda Merga Silima DPD Tk II Kota Medan  DPD Tk I Sumut.(4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, October 05, 2015

3 komentar:

  1. Semoga amanah dan selamat meminpin Kota Medan, dan semoga terjadi perubahan yang positip dalam waktu yang sangat singkat ini selama di pimpin oleh PJ.Walikota Medan Drs.H Randiman Tarigan MAP. Mari bersama sama kita mendukung program kerja beliau untuk memajukan kota tercinta Kota Medan. Selamat menjalankan roda pemerintahan Kota Medan. Mejuah juah

    ReplyDelete
  2. Semoga amanah dan selamat meminpin Kota Medan, dan semoga terjadi perubahan yang positip dalam waktu yang sangat singkat ini selama di pimpin oleh PJ.Walikota Medan Drs.H Randiman Tarigan MAP. Mari bersama sama kita mendukung program kerja beliau untuk memajukan kota tercinta Kota Medan. Selamat menjalankan roda pemerintahan Kota Medan. Mejuah juah

    ReplyDelete
  3. Semoga Amanah...
    MejuahJuah Kota Medan

    ReplyDelete