Temu Karya Karang Taruna Medan Tuntungan Berlangsung Singkat

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Senin, 12 oktober 2015 di aula kantor camat Medan Tuntungan berlangsung Temu Karya III Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan. Temu Karya yang telah dinantikan oleh 9 pengurus kelurahan dikecamatan medan tuntungan berlangsung dengan tertib dan lancar.
Pimpinan Sidang Temu Karya II Medan Tuntungan

Tampak Kehadiran dari Pengurus Karang Taruna Kota Medan Zultaufik Nasution yang dalam sambutannya mengatakan Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan telah Purna karena dari 9 Kelurahan sudah terbentuk semua kepengurusannya dan Kota Medan sudah 80% Karang Taruna Kelurahan yang sudah terbentuk. Beberapa tamu Undangan juga terlihat hadir seperti Dan Ramil 07 Medan Tuntungan Satria Sembiring beserta Ketua KNPI Medan Tuntungan A Riady Bangun.

Acara Temu Karya III Medan Tuntungan dibuka oleh Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM yang mengatakan bahwa Karang Taruna adalah lembaga sosial dan biasanya susah mencari kandidat pengurus, tapi pada Temu Karya III ini ada beberapa kandidat ketua yang akan maju memimpin Karang Taruna Medan Tuntungan untuk 5 tahun kedepan.
Arahan dan Membuka Temu Karya III dari Camat Medan tuntungan


Acara Temu Karya III dimulai pada pukul 15.00 Wib dan selesai pada pukul 16.30 Wib yang mana agendanya adalah LPJ Pengurus dan pemilihan ketua baru. LPJ Pengurus selama 5 Tahun hanya dilisankan selama 3 menit tanpa adanya LPJ Tertulis dari Pengurus yang Lama.(Ămřį)


Blog, Updated at: Monday, October 12, 2015

0 komentar:

Post a Comment