Hari Kesaktian Pancasila, Pengumuman Plh Walikota Medan Tidak di Indahkan

Posted by Mawarta Media

Mawarta.com - Medan, 01 Oktober adalah Hari Kesaktian Pancasila yang merupakan milik bangsa Indonesia. Nilai yang terkandung didalamnya adalah merupakan kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap NKRI. Hari Kesaktian Pancasila ditahun 2015 ini bertemakan Kerja Keras dan Gotong Royong Melaksanakan Pancasila.

Berdasarkan Pengamatan mawarta.com diseputaran kota Medan, hari Kesaktian Pancasila hampir sudah tidak memiliki makna atau bisa dikatakan tidak lagi sakti. Hal ini dapat terlihat dengan jelas hampir disetiap jalan/ pertokoan/ rumah masyarakat dan instansi pemerintah maupun swasta dikota Medan yang mana masyarakat tidak memasang bendera Merah Putih sebagai tanda memperingati Hari Kesaktian Pancasila sesuai dengan pengumuman Walikota Medan yang ditanda tangani oleh Plh Walikota Ir. Syaiful Bahri dengan Nomor 003./11549 tertanggal 21 September 2015.

Pada Pengumuman tersebut, sang Plh. Walikota Medan mengumumkan agar seluruh masyarakat memasang Bendera setengah tiang pada tanggal 30 September dan satu tiang penuh pada 01 oktober 2015. Tapi pada kenyataannya dilapangan cukup banyak instansi pemerintahan/swasta, pengusaha dan ataupun masyarakat yang tidak memasang Bendera seperti yang diumumkan oleh Plh. Walikota Medan Ir.Syaiful Bahri.


Blog, Updated at: Thursday, October 01, 2015

0 komentar:

Post a Comment