Musrenbang Kecamatan Medan Tuntungan Tahun 2016

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Medan Tuntungan tahun 2016 berlangsung dengan tertib dan lancar di aula kecamatan medan tuntungan pada selasa, 09 februari 2016 yang dimulai pada pukul 09.00 wib yang tampak dihadiri oleh elemen warga, tokoh masyarakat, adat dan budaya serta tokoh keagamaan, serta muspika dan anggota dewan dapil II Kuat Surbakti.

Unsur Muspika dan BPM Kota Medan serta Anggota DPRD Tk II
Musrenbang Kecamatan Medan Tuntungan terlaksana setelah keseluruhan musrenbang tingkat kelurahan yang terdiri dari sembilan kelurahan di kecamatan medan tuntungan selesai dilaksanakan dan hasil musrenbang yang ada ditiap-tiap kelurahan dipaparkan kembali ditingkat kecamatan yang mana pemaparannya dilakukan oleh masing-masing kepala kelurahan yang ada di kecamatan medan tuntungan. tampak dalam gambar dibawah Kepala Kelurahan Kemenangan Tani Madio Yoyo, S.Sos melakukan pemaparannya dihadapan peserta musrenbang yang hadir.

Lurah Kemenangan Tani, Bapak Madio Yoyo, S.Sos Sedang pemaparan pada Musrenbang Medan Tuntungan 2016


Peserta Musrenbang Medan Tuntungan Tahun 2016 di Aula Kecamatan Medan Tuntungan
Tampak Peserta Fokus pada ekspose dari hasil masing-masing kelurahan di Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Medan Tuntungan yang selesai pada pukul 12.00 wib yang dilanjutkan dengan makan siang penuh keakraban. Semoga Hasil Musrenbang 2016 dapat terealisasi ditahun depan guna kemajuan pembangunan dikota medan.(Kelompok Informasi Masyarakat www.mawarta.com)


Blog, Updated at: Tuesday, February 09, 2016

0 komentar:

Post a Comment