Musyawarah Pemilihan Pengurus BKM Kemenangan Tani 2016

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Badan Keswadayaan Masyarakat Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan Melaksanakan Pemilihan Kepengurusan BKM Kemenangan Tani yang baru untuk Periode 2016-2019 pada 08/06 bertempat di Aula Kelurahan Kemenangan Tani Medan Tuntungan. Musyawarah Pemilihan BKM Kemenangan Tani yang difasilitasi oleh Kelurahan Kemenangan Tani mengundang perwakilan warga dari tiap lingkungan dimana ada lima lingkungan dikelurahan tersebut.
Perwakilan Warga Tiap Lingkungan di Kelurahan Kemenangan Tani
Dalam sambutannya Lurah Kemenangan Tani Madio Yoyo, S.Sos mengatakan sangat membutuhkan keberadaan BKM Kemenangan Tani dalam rangka penanganan kemiskinan perkotaan diwilayahnya serta berharap BKM terpilih nantinya dapat menjembatani usulan masyarakat dari tiap lingkungan guna mewujudkan 'KOTAKU' Kota Tanpa Kumuh seperti yang telah dilakukan oleh BKM Kemenangan Tani Periode sebelumnya.
Lurah Kemenangan Tani dalam kata sambutan didampingi Koordinator BKM dan Senior Faskel 
Sementara, Koordinator BKM Kemenangan Tani Permata Agustinus Ginting,SH  periode yang lalu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kemenangan Tani dalam membangun wilayah kemenangan tani baik dari Bidang Sosial, Lingkungan(Fisik), serta Ekonomi(dana bergulir) yang sudah berjalan. semoga kelak BKM Kemenangan Tani kedepannya menjadi lebih baik lagi dari periode sebelumnya. Silahkan Bagi Masyarakat Kemenangan Tani untuk memberikan usulan program ke BKM Kemenangan Tani untuk dapat ditindak lanjuti kemudian ujarnya.
Peserta Musyawarah Pemilihan BKM Baru
Musyawarah Dipimpin langsung oleh Senior Faskel Tim 8 M.Agus Jaya dan K. Adha Putra. Kedua Fasilitator ini tampak begitu aktif dan cekatan dalam memberikan penjelasan mekanisme pemilihan Pengurus BKM yang Baru. Setelah diadakan Pemilihan, maka terpilihlah Tiga belas orang dari perwakilan warga tiap lingkungan untuk menjadi Pengurus BKM Kemenangan Tani periode 2016-2019. 
Koordinator BKM dalam sambutannya
Adapun ke tiga belas warga tersebut adalah Permata A Ginting, Deltawati br Ginting, Budiman Sembiring, Jonry Marbun, Norma br Pinem, Perpulungen Tarigan, Defa br Bangun, Jusuf Sembiring, Sadar Perangin angin, Bahagia bangun, Syukur Barus, Halimah, dan Nd.Defa Bangun.(ĂJT /4905Pwi)



Blog, Updated at: Thursday, June 09, 2016

0 komentar:

Post a Comment