DPP PMS Menyayangkan Ketidakhadiran GUBSU Pada Pelantikan SATGAS PMS SUMUT

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Pelantikan SATGAS PMS SUMUT atau Satuan Tugas Pemuda Merga Silima Sumatera Utara yang berlangsung di Hotel Pardede Jalan juanda Medan kemarin tepat pada 11 maret 2017 yang juga diperingati sebagai hari SUPERSEMAR berlangsung sukses dan dihadiri oleh Ribuan Kader Pemuda Merga Silima baik dari Sumatera Utara dan dari daerah lain diluar Sumatera Utara diantaranya DPD PMS Kepulauan Riau. Acara Pelantikan yang berlangsung tanpa dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Ir. H Tengku Erry Nuradi, M.Si.

Ketua Umum Pemuda Merga Silima Bapak Mbelin Brahmana yang hadir bersama Sekretaris Umum DPP PMS Bapak Drs.Bengkel Ginting, M.Si yang juga mantan KPU Provinsi Sumatera Utara bersama seluruh Unsur Pimpinan DPP PMS ini sangat Menyayangkan ketidakhadiran langsung dari Gubernur Sumatera Utara yang membawa slogan SUMUT PATEN ini. "Sangat kita sayangkan ketidak hadiran beliau yang diwakilkan oleh Kepala Badan Kesbangpol linmas Sumatera Utara Bapak Suriadi Bahar yang baru saja dilantik Gubernur ujarnya. Walaupun begitu kita harus berbesar hati mungkin dilain waktu Gubernur Sumatera Utara dapat duduk bersama dengan kita dilain acara ujar Ketua Umum Pemuda Merga Silima yang tahun 80an akrab disapa inisial "MB"


Suriadi Bahar
Suriadi Bahar adalah Aparat Negara dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara yang beralih menjadi Aparatur Sipil Negara yang mana sebelumnya berpangkat AKBP yang bertugas di Kasubdit II Direktorat Intelkam Polda Sumatera Utara. Beliau adalah Pemenang lelang jabatan Pemprovsu untuk kursi Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Sumatera Utara. 

Dalam acara pelantikan Satgas PMS Sumut ini, Suriadi Bahar sangat terkesan dan bangga atas keberadaan Pemuda Merga Silima sebagai wadahnya suku karo dalam membangun masyarakat Indonesia khususnya di Sumatera Utara ujarnya saat memperkenalkan diri sebelum membacakan sambutan Gubernur Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara Bapak Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si mengatakan selalu mendukung dan merasa bangga terhadap Pemuda Merga Silima sebagai Garda terdepan, yang merawat Kebhinekaan di sebuah Negeri yang menjunjung tinggi Toleransi dan Sikap untuk Menghormati Hukum dan Demokrasi ujarnya dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesbang polinmas Sumatera Utara Suriadi Bahar(4905PPWI)
   
Berikut lampiran Kata Sambutan Gubernur Sumatera Utara Selengkapnya.







Blog, Updated at: Tuesday, March 14, 2017

0 komentar:

Post a Comment