Sosialisasi Anti Narkotika di Kelurahan Namo Gajah Pasca Penggerebekan Bandar Sabu

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Medan Tuntungan (10/04), Kelurahan Namo Gajah melaksanakan Penyuluhan Anti narkotika tepat di daerah lokasi penggerebekan Narkotika sekitar dua minggu lalu yang dilakukan oleh Polsek Deli Tua yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Wira Prayatna, SH, SIK.
Nara Sumber : KPA Kota Medan, GRANAT MT, Polsek Delta (Foto:SRayo)
Acara Penyuluhan dilakukan di Balai kelurahan Namogajah yang dihadiri dengan antusias oleh warga, tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan yang juga tampak terlihat dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Medan Dapil 2 partai PAN Kuat Surbakti.Penyuluhan tentang bahaya narkoba oleh Kecamatan Medan Tuntungan kali ini menghadirkan nara sumber dari Plh Kanit Binmas Polsek Deli Tua Ipda R Tarigan, Komisi Penanggulangan AIDS Kota Medan dan Aktifis Anti Narkotika Granat MEDAN Tuntungan 
Peserta Penyuluhan di Kelurahan Namogajah
Kepala Kelurahan Namo Gajah Ujud Sitompul, SSTP dalam sambutannya mengatakan bahwa Kelurahan Namogajah sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dan peran aktif masyarakat guna meredam kejahatan narkotika diwilayahnya. Beliau juga berharap agar warga nantinya tetap komit dan bersama sama pemerintah menjaga dan membangun masyarakat dengan pro aktif dalam kegiatan pemerintahan.
Ketua GRANAT Medan Tuntungan Budi S Ginting memberi paparan tentang Anti Narkotika
Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM yang sambutannya diwakilkan oleh Kasi Trantib M. Mendrofa mengatakan bahwa kelurahan namo gajah harus bergerak bersama-sama dalam membangun masyarakat dan bersinergi untuk menciptakan Medan Tuntungan menjadi Kecamatan yang MERIAH.
Nara sumber dan Tokoh masyarakat serta Anggota Dewan Kota Medan Dapil 2
Ketua Granat Medan Tuntungan Budi S Ginting, ST mengatakan dalam paparannya agar masyarakat dan segenap elemen kepemudaan yang ada untuk saling berangkulan mengatakan TIDAK Pada Narkoba. Kejahatan Narkoba akan membunuh generasi muda dan merusak keharmonisan keluarga mengingat namo gajah sangat erat hubungan kekeluargaannya. Pegawai Dinas Pendapatan Kota Medan ini mengatakan Narkoba adalah musuh kita bersama dan harapannya kepada warga dikelurahan namo gajah dapat segera membersihkan kampung dari peredaran narkotika dan sudah saatnya kelurahan namo gajah menjadi kelurahan percontohan akan terwujudnya KAMPUNG BEBAS NARKOBA di Medan Tuntungan yang disambut dengan tepukan semangat oleh peserta yang hadir.(4905Ppwi)


Blog, Updated at: Wednesday, May 10, 2017

0 komentar:

Post a Comment