Bupati Karo Resmikan Kantor Camat Berastagi

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH resmikan gedung baru Kantor Kecamatan Berastagi, pada Senin (22/01) di komplek perumahan Korpri Desa Guru Singa.

Peresmian kantor camat Berastagi ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi Asisten pemerintahan Drs. Suang Karo karo, Anngota DPRD Karo Thomas Joverson Ginting, Camat Berastagi Mirton Ketaren.

Kantor camat Berastagi yang sebelumnya berada di kota Berastagi kini telah berpindah di Komplek Perumahan Korpri, Desa Gurusinga, Kec. Berastagi.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikannya gedung baru kantor Camat Berastagi ini kiranya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus dapat membantu usaha pemerintah Kabupaten Karo dalam bidang Pengembangan wilayah kecamatan Berastagi.

Dengan berdirinya gedung yang baru ini juga senantiasa dapat meningkatkan kapasitas dan profesionalisme ASN dilingkungan pemerintah kecamatan Berastagi untuk lebih maksimal dalam memberi pelayanan kepada masyarakat demi kemajuan bersama.

Turut hadir dalam acara peresmian ini para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karo, unsur Muspika Kecamatan Berastagi, Para Camat se Kabupaten Karo, para Kepala Desa/ Lurah dan masyarakat. (TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, January 22, 2018

0 komentar:

Post a comment