Media Sorot Bimtek DPRD Binjai di Medan

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Pasca menerima gaji, sebanyak 30 anggota DPRD kota Binjai langsung mengikuti bimbingan tehnis (bimtek) di salah satu hotel di jalan Gatot Subroto, ,Medan,Selasa,(20/2).

Sebelumnya kemarin sejumlah anggota DPRD Binjai pulang malam dari kantor DPRD Binjai yang baru di jalan T.Amir Hamzah, Binjai Utara

Sumber , menyebutkan bimtek semua anggota DPRD Binjai di Medan dengan tema Mekanisme Pedomanan Penyusunan Raperda dan Peningkatan Leadershid DPRD Binjai.

Sayangnya sumber tidak mau memberitahu di hotel mana anggota DPRD Binjai melaksanakan Bimtek tersebut. Hal ini lah menjadi sorotan media kota Binjai

Pantauan tadi pagi di DPRD Binjai , seorang anggota DPRD Binjai ustad Suharjo mengajak seorang honorer DPRD Binjai menjadi supir mobil pribadinya untuk ke Medan.

Anggota DPRD Binjai Jonita Agina Bangun dalam status akun facebook pribadinya, Selasa,(20/2) mengatakan 30 anggota DPRD Binjai hadir pada bimtek di Medan. Jonita Agina Bangun atau Jon Adek ini menyambut baik sosial kontrol dari media Binjai ini. (TS/OP/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, February 21, 2018

0 komentar:

Post a comment