Pemprovsu Berikan Bantuan Hibah 50 Sepeda Motor ke Pemkab Karo

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Pemerintah Kabupaten karo menerima Bantuan Hibah kendaraan Roda dua dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sebanyak 50 kendaraan jenis Jupiter MX Tahun Anggaran 2017 di halaman Kantor Bupati Karo, Selasa (27/02).

Kendaraan tersebut akan di operasikan di 50 Desa se kecamatan Kabupaten Karo yaitu: Kecamatan Berastagi 2 Desa, Kecamatan Kabanjahe 2 Desa, Kecamatan Tiga Binanga 3 Desa, Kecamatan Mardinding 4 Desa, Kecamatan Lau Baleng 4 Desa, Kecamatan Juhar 6 Desa, Kecamatan Munte 2 Desa , Kecamatan Kutabuluh 7 Desa , Kecamatan Payung 2 Desa, kecamatan Tiganderket 3 Desa, Kecamatan Simpang Empat 2 Desa, Kecamatan Namanteran 2 Desa, Kecamatan Merdeka 2 Desa, Kecamatan Tiga Panah 3 Desa, Kecamatan Dolatrayat 2 Desa, Kecamatan Merek 2 Desa dan Kecamatan Barus Jahe 2 Desa.

Wakil Bupati Karo dalam sambutanya berharap kepada seluruh Kepala Desa yang menerima bantuan hibah kendaraan roda dua benar-benar difungsikan dengan baik, sesuai dengan yang diharapkan serta perawatan yang baik agar tetap dapat digunakan setiap saat.

Selain itu juga wakil bupati karo berpesan Koordinasi antar Pemerintah Desa dan Kecamatan serta Kabupaten yang telah terjalin dengan baik selama ini, kiranya tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan guna lebih mendorong upaya-upaya pembangunan Kabupaten Karo kedepan beserta seluruh komponen masyarakt yang ada di Desa.

Turut hadir dalam kesempatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Karo Jernih Tarigan, SH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Karo Abel Tarwai Tarigan, S.Sos, MT, MA, Camat dan Kepala Desa. (TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, March 01, 2018

0 komentar:

Post a Comment