Pemerintah Kecamatan Medan Tuntungan menggelar Musrenbang

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Pemerintah Kecamatan Medan Tuntungan menggelar Musrenbang Kecamatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Medan Tuntungan, Selasa (20/2). Musrenbang adalah suatu forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahunan.

Sekretaris Kecamatan Medan Tuntungan, Taufiq.,S.STP mengatakan sudah menampung semua usulan yang disampaikan oleh masyarakat di tiap Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

“Pada intinya kita mengumpulkan semua usulan-usulan yang dari Kelurahan, kita rangkumkan, lalu kita usulkan di tingkat Kota Medan. Jadi, pada dasarnya Pemerintah Kota Medan mau semua usulan itu ditampung cuman kan ada prioritas, jadi nanti di Musrenbang Kota Medan yang bakal menentukan yang mana saja usulan-usulan itu yang bisa untuk direalisasikan tahun 2019,” Ucap Taufiq.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan ini dihadiri oleh Bappeda Kota Medan, Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (P3APM) Kota Medan, Camat Medan Tuntungan, Gelora KP Ginting., S.STP.,M.M, perwakilan dari Polsek Delitua, Puskesmas Medan Tuntungan, perwakilan Dan Ramil 07 Medan Tuntungan, Lurah yang ada di wilayah Kec.Medan Tuntungan, Kepala Lingkungan serta Karang Taruna dan KNPI Kec. Medan Tuntungan. (kiel/4905ppwi)

 


Foto Kegiatan Musrenbang Kecamatan Medan Tuntungan

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, February 21, 2018

0 komentar:

Post a comment