Bupati Karo Hadiri Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Toba 2018

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menghadiri gelar pasukan “Ops Keselamatan Toba 2018” yang digelar oleh Polres Tanah Karo, di Lapangan Mapolres Tanah Karo, Kamis (1/3).

Operasi ini digelar untuk mengembalikan kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap Polri khusunya fungsi lali lintas serta mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang undang lalu lintas, khusunya diwilayah kabupaten Karo.

Apel yang diikuti oleh unsur Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Pramuka ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP.Benny Hutajulu, SIK.

Kapolres TK AKBP.Benny Hutajulu, SIK dalam membacakan sambutan Kakorlantas Polri menyebutkan pada operasi keselamatan tahun 2018 ini ada beberapa pelanggran yang menjadi sasaran berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas antara lain melawan arah lalu lintas khusunya roda dua, menggunakan handphone waktu mengemudi, berboncengan lebih dari satu dan berkendaraan belum cukup umur”

“dengan dilakukan penegakan hukum berupa teguran terhadap sasaran prioritas tersebut diharapkan pelaksanaan operasi dapat mencapai tujuannya yaitu meningkatkan disiplin masyarakat, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan serta terwujudnya situasi kamseltibcarlantas menjelang pelaksanaan pilkada 2018” Ungkap kapolres TK

Kapolres TK juga menghimbau agar mengawali dengan kemauan dan kesadaran mendisiplinkan diri untuk mengawali penggunaan jalan dan berlalu lintas dengan tertib.

“ mari kita contoh dan kita tiru teladan dan kedisiplinan diri dari Bupati Karo yang secara disiplin mengikuti segala prosedur dalam penerbitan SIM waktu lalu di Polres Tanah Karo dengan mengikuti antrian, mengisi formulir dan juga melaksanakan ujian tertulis dalam penerbitan SIM tersebut, hal ini adalah merupakan contoh awal kedisiplinan dalam berlalu lintas” Ungkap Kapolres TK

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur FKPD Karo, Kepala Bappeda Ir. Nasib Sianturi M.Si, Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba, Kepala Bakesbang Tetap Ginting S.Sos dan Jasa raharja. (TS/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, March 01, 2018

0 komentar:

Post a Comment