Zulkifli Sitepu Silaturahmi bersama Dir Sabhara Poldasu

Posted by Mawarta Media


mawarta.com - Medan (07/03), Kadis Perindustrian Kota Medan Zulkifli Sitepu dilokasi kuliner inti kota medan Semba Garden Pasar 5 Padang Bulan Kota Medan melangsungkan silaturahmi bersama Kombes Makmur Ginting dan AKBP Junaidi beserta rombongannya bersama Erika Bru Sitepu yang bersuamikan Erik Brandt asal Norwegia.

Silaturahmi terjalin dengan penuh keakraban selaku mereka berdua adalah putra Karo dan juga Istri dari Erik asal norwegia tersebut juga wanita Karo.

Dalam silaturahmi tersebut Kombes Makmur Ginting yang berasal dari Glugur rimbun dan kadis perindustrian Zulkifli Sitepu serta Erik Brandt dalam percakapan mereka berkembang untuk melakukan kegiatan hash bersama guna hidup sehat dan memperkuat silaturahmi.

Erik Brandt yang asal Norwegia didampingi Erika Bru Sitepu juga menyatakan kekagumannya atas keberadaan lokasi Semba Garden yang menyediakan kuliner di inti kota dengan keasrian dan kenyamanannya.

Pertemuan kita adalah kekeluargaan dengan makan siang dan dilanjutkan dengan agenda kedepannya berupa hash bersama untuk hidup sehat ujar kadis yang alumni tehnik industri ini. Beliau bangga dengan adanya putra Karo yang menjadi direktur Sabhara Polda dan dapat bersilaturahmi serta kekerabatan dapat terjaga. (pag/wan/4905ppwi)



Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, March 07, 2018

0 komentar:

Post a comment