Festival Koor Gerejawi Medan Tuntungan Hikmat dan Meriah

Posted by Mawarta Media

mawarta.com- Medan Tuntungan (06/10) di aula STIKES SENIOR, Acara yang sudah dilaksanakan untuk yang ke 3 kalinya di Kecamatan Medan Tuntungan ini berlangsung dengan Hikmat dan meriah yang di ikuti oleh peserta dari wilayah kecamatan Medan Tuntungan. Acara dibuka oleh camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, SSTP, MM yang diwakili oleh Sekcam Medan Tuntungan M. Taufiq H Siregar, S.STP
Laporan Ketua Panitia oleh Bapak Hendra Ajunanto, S.STP
Acara yang diketuai oleh kepanitiaan Hendra Arjunanto, S.STP mengatakan dalam laporannya bahwasanya agenda Festival Koor Gerejawi Kecamatan Medan Tuntungan 2018 ini dibiayai oleh anggaran APBD Kota Medan yang setiap tahun dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap kegiatan keagamaan yang ada di kota Medan khususnya di kecamatan Medan Tuntungan, ujarnya.
Pembacaan Naskah Pelantikan Dewan Juri Oleh Bapak. Optima Manalu
Acara yang dimulai dengan kebaktian singkat bersama pemerintahan kecamatan Medan Tuntungan dan peserta serta undangan yang hadir yaitu Karang Taruna Kecamatan Medan Tuntungan antara lain Permata Agustinus Ginting, SH, Herlina SP dan Frananta Keliat dan Puskesmas Medan Tuntungan serta Kesatuan Koramil 07 Medan Tuntungan A Siahaan.
Sambutan Camat Medan Tuntungan oleh SekCam Bapak M. Taufiq Siregar,SSTP 
Untuk Dewan juri juga dilakukan pelantikan oleh Kecamatan Medan Tuntungan atas nama Camat yang dibacakan naskah pelantikannya oleh Optima Manalu dan Surat Keputusan dibacakan oleh Bunda Asmawaty S. Selesai penampilan dari para peserta acara dilanjutkan rapat dewan juri dan makan siang bersama di aula STIKES Senior Medan Tuntungan Bersama Camat dan jajarannya.
Dewan Juri bersama Song leader dan Mc acara
Adapun pemenang Festival Koor Gerejawi Kecamatan Medan Tuntungan 2018, hasil dari penilaian dewan juri adalah sebagai berikut :
Juara 1 dengan nilai 1855, no undi 03 dari St Elisabet.
Juara 2 dengan nilai 1800 , no undi 1 GBKP Kemenangan Tani
Juara 3, dengan nilai 1790 nomor undian 09 dari HKBP perumnas simalingkar
Juara harapan 1, nilai 1788 nomor undian 07 dari Katolik paroki St Maria Ratu Rosari Tj.selamat
Juara harapan 2, nilai 1700 dengan nomor undi 10 dari St. Paulus.
Penyerahan Hadiah Oleh Camat Medan Tuntungan Bapak Gelora KP Ginting, SSTP, MM
Sebagai acara terakhir adalah pemberian hadiah yang dilakukan langsung oleh Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, S.STP, MM dan sedikit memberikan masukan dari 40 denominasi gereja yang ada hanya 5 yang lolos nominasi ujar camat Medan Tuntungan dan akhir acara Camat 3G bernyanyi lagu "Hidup adalah Kesempatan" (4905ppwi)
Karang Taruna MTT Hadir bersama Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Saturday, October 06, 2018

0 komentar:

Post a comment