Assesment PHL Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan bekerjasama dengan BNN dan Puskesmas

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Pemerintahan Kecamatan Medan Tuntungan melaksanakan Assesment terhadap Puluhan Tenaga Kontrak (PHL) guna pengangkatan di Tahun 2019 di Kecamatan Medan Tuntungan pada rabu 16/01 di aula kecamatan medan tuntungan.
Arahan Camat Medan Tuntungan bpk.Gelora KP Ginting, S.STP, MM
Proses Assesment dimulai dari pukul 08.00 wib sampai selesai dengan test tertulis, kesehatan dan test narkoba. Puluhan tenaga PHL yang mengikuti tampak mendengarkan arahan panitia dan mengisi lembar jawaban dengan tertib.
Peserta Tenaga PHL yang sedang mengikuti assesment di Aula Kecamatan MTT
Camat Medan Tuntungan Gelora KP Ginting, S.STP., MM dalam sambutannya mengatakan agenda assesment ini adalah bagian dari proses perekrutan layak atau tidaknya untuk kontrak kerja di tahun 2019 yang di ikuti oleh puluhan peserta yang nantinya akan ditempatkan di P3SU dan Administrasi di Kecamatan Medan Tuntungan selama masa tugas ditahun 2019 ujarnya.
Salah Satu peserta Assesment Medan Tuntungan Test Kesehatan 
Assesment yang dilaksanakan Kecamatan Medan Tuntungan ini juga bekerjasama dengan Puskesmas Medan Tuntungan dalam pemeriksaan Kesehatan dan Tes Narkoba dilaksanakan oleh BNN Provinsi Sumatera Utara.

Sekcam Medan Tuntungan M. Mendrofa, SH dalam bimbingannya di penutupan assesment tersebut mengatakan Narkoba adalah musuh Negara, jadi itu juga musuh kita bersama. Dan bila hasil tes yang dilakukan BNN terhadap peserta ditemukan ada pemakai narkoba positip, maka secara otomatis akan gugur dalam seleksi PHL 2019 ini ujarnya.
Personil BNNP Sumut sedang memeriksa Urin usai tes Narkoba
Tampak hadir di aula kecamatan sekaligus mengawasi peserta ujian KasiPem Bunda Asmawaty, Kasi Trantib Hendra Arjudanto, S.STP., M.Si , Kasi Sarana Prasarana Optima Manalu, S.Sos dan Kasi PMK Alexander Sinulingga, S.STP. dan lainnya(4905ppwi)
Foto Bersama Peserta dan Camat Medan Tuntungan beserta jajaran ASN



Berita Lainnya


Blog, Updated at: Wednesday, January 16, 2019

0 komentar:

Post a comment