P3SU Kelurahan Kemenangan Tani Giat Bersih Drainase dan Pemangkasan Pohon

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Giat P3SU Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan pada hari kamis 14 Februari 2019 dari pantauan mawarta.com terlihat mulai bergerak membersihkan Drainase saluran parit warga yang berada di jalan bungan ncole raya lingkungan 2 tepat disimpang kantor camat medan tuntungan.

Petugas Sarana dan Prasarana melakukan pemangkasan pohon yang sudah sangat rimbun pada pagi hari dan membersihkan saluran drainase yang tepat menuju kearah gapura masuk simpang kemenangan tani yang berjarak kurang lebih sepanjang 25 meter.

Lalu pada siang hari, dengan tetap penuh semangat personil P3SU beranjang ke titik lainnya di seputaran lingkungan 5 kelurahan kemenangan tani dijalan bunga ncole raya sekitar daerah medan permai dengan melakukan pembersihan drainase sepanjang 40 meter lebar 3 meter dan beram jalan.

Masyarkat seputaran jalan bunga ncole raya, yang sedang minum kopi di simpang 4 kantor camat medan tuntungan B Ginting ketika ditanya responnya oleh tim mawarta.com merasa bersyukur atas adanya petugas kebersihan yang sigap dalam melihat situasi di daerah tempat tinggalnya kemenangan tani. Sudah jarang masyarakat kita bergotong royong dan dengan adanya petugas P3SU yang dilakukan pemerintah, kebersihan yang diharapkan warga dapat terpantau dan semoga masyarakat kita dikelurahan kemenangan tani semakin menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan serta memantau drainase disekitarnya dan turut serta melakukan pembersihan guna membantu Kinerja P3SU.(MP-4905ppwi)



Berita Lainnya


Blog, Updated at: Thursday, February 14, 2019

0 komentar:

Post a comment