Sarpras Medan Tuntungan Giat Bersih Sore

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Giat P3Su Medan Tuntungan pada beberapa titik kelurahan yang ada pada hari Jumat, 15/02 terlaksana dengan baik oleh personil Sarpras Medan Tuntungan. Dalam arahannya kasi Sarpras Medan Tuntungan Optimal Manalu, S.Sos mengatakan agar timnya "pasukan oranye tetap semangat kerja dalam mewujudkan kebersihan dan kenyamanan wilayah kita Medan Tuntungan karena Medan rumah kita"
Kasi Sarpras sedang mengarahkan P3SU
Berikut beberapa pantauan kegiatan yang dilakukan petugas Sarpas Medan Tuntungan di wilayah kelurahan yang ada.

Giat P3SU di kelurahan Laucih pada sore hari diisi dengan kegiatan pembersihan pengorekan drainase sepanjang 15m lebar 20cm dijalan bunga malem 4 lingkungan 2.
Giat P3SU Kelurahan Laucih(15/02)
Lalu di wilayah lainnya tepatnya seputaran kelurahan mangga jalan karet 14, P3SU juga melakukan giat bersih brem jalan sepanjang 40 meter.
Giat P3SU Kelurahan mangga (15/02)
Di kelurahan Tanjung selamat P3SU juga melakukan giat bersih sore pembabatan rumput dan pembersihan beram di jalan Flamboyan komplek IKIP lingkungan 7 sepanjang 70 m dengan lebar 2 meter.
Giat P3SU di kelurahan Tanjung selamat(15/02)
Lalu diwilayah kelurahan kemenangan tani selaku ibukota kecamatan tim Sarpas melakukan pembersihan drainase sepanjang 30m dan beram jalan sepanjang 30m dengan lebar 2m dijalan bunga Ncole raya lingkungan 5.
Giat sore P3SU di kel. Kemenangan Tani(15/02)
Sama halnya dengan giat sore P3SU di kelurahan baru ladang bambu, yang hari ini juga melakukan pembabatan rumput dan pembersihan diberam jalan bunga kemuning lingkungan 2.
Giat sore di kel. Baru ladang bambu(15/02)
Dan P3Su kelurahan Namo gajah melakukan pembersihan drainase sepanjang 50m lebar 50cm dijalan serimpi lingkungan 1.
Giat sore di kel. Namogajah(15/02)
Demikian beberapa titik hasil pantauan yang dikerjakan P3SU kecamatan Medan Tuntungan. Mari menjaga kebersihan disekitar kita selayaknya kita menjaga harta kita.(red.SarPrasTuntungan) 


Berita Lainnya


Blog, Updated at: Saturday, February 16, 2019

0 komentar:

Post a comment