Perayaan Natal Permata GBKP Klasis Medan Namorambe 2014 dimeriahkan Oleh Penampilan Mamre GBKP

Posted by Mawar Kemenangan tani

MawartaCJ- Momen Bulan Desember penuh dengan Perayaan Natal Umat Kristiani. Senin, 29 Desember 2014 bertempat di Jambur Tamsaka Medan Tuntungan Tampak Meriah dengan Perayaan Natal Permata GBKP yang dilaksanakan oleh Permata GBKP Klasis Medan Namorambe yang sebelumnya juga telah melaksanakan Pra Natal dengan Gebyar (baca Musik Kreatif dan Lawak Karo PERMATA GBKP memukau Medan-Namorambe )

Perayaan Natal yang melibatkan partisipasi seluruh pemuda Gereja GBKP atau Permata GBKP Klasis Medan Namorambe yang terdiri dari 21 Runggun ini mengangkat Thema "Lanai Melus Tupung Perlego" (Yohanes 4-5) dengan Pengkhotbah Pdt. Dharma Ginting, S.Pd. Tampak juga kehadiran BP Klasis Medan Namorambe beserta Moria dan Mamre Klasis yang turut serta mendukung Perayaan Natal ini.

Perayaan Natal yang dibarengi dengan Final sayembara sebelumnya dimulai sekitar pukul 20.00 wib. dan setelah kebaktian dan final usai, dalam Doa Safaat Permata GBKP Se Klasis Medan Namorambe Juga turut Mendoakan saudara-saudara dipengungsian Sinabung. Dalam Varia Natal penampilan yang memukau dari Mamre GBKP Runggun Gedung Johor sangat mengesankan para pemuda yang hadir. Tampak juga Hadir Mamre Berastagi yang juga Ketua Umum PERMATA GBKP beberapaa periode yang lalu yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua KPU Kabupaten Karo Pt. Benyamin Pinem, ST beserta rombongannya yang juga terkesima atas penampilan Mamre Gedung Johor yang sangat sederhana dalam memeriahkan Acara. Terlihat juga beberapa utusan dari Permata Pusat Adil, Dikba dan Resvina br Sembiring.

Setelah beberapa penampilan dalam varia Natal, diumumkanlah oleh panitia yang diketuai Amos Tarigan. Adapun Pemenang dari sayembara yang telah dikerjakan panitia adalah sebagai berikut :
Vokal Solo Dijuarai Oleh Rio Sejahtera Pelawi dari Runggun Kuta Tengah
Musik Kreatif dijuarai Oleh Tim Sanggar Seni Permata GBKP Namorambe
Lawak Dijuarai Oleh Tim Permata GBKP Namo Pinang.

Setelah pembagian Hadiah yang diberikan oleh Ketua PERMATA GBKP Klasis Medan Namorambe Roy Salam Tarigan, S.Kom sembari berujar kepada tim mawarta.com dan Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru Kepada Seluruh Umat Kristiani khususnya kepada PERMATA GBKP Se INDONESIA dan berharap PERMATA GBKP mampu menunjukkan kebersamaan dan kreatifitas dalam menjaga Budaya yang semakin hari semakin menipis ditengah-tengah peradaban dan tidak lupa juga beliau Mengingatkan agar Kepengurusan PERMATA GBKP tetap solid dalam mengemban tugas pelayanan disemua tingkatan karena tantangan pemuda saat ini adalah keegoisan dan eksistensi semata.


Blog, Updated at: Monday, January 05, 2015

0 komentar:

Post a Comment