Mahasiswa USU Ikuti Lomba MTQ Radio Republik Indonesia 2018

Posted by Mawarta Media

mawarta.com - Muhammad Rizky Dermawan Rokan merupakan salah satu mahasiswa aktif di semester 7 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara. Di tengah kesibukannya menyelesaikan PKL (Praktik Kuliah Lapangan) yang dijalani nya saat ini tidah membuat sosok mahasiswa yang satu ini berhenti berprestasi begitu saja dikarenakan jadwal kuliah dan tugasnya yang menumpuk .
Rizky Rokan Mahasiswa USU
Pada selasa, 22 Mei 2018 lalu,  ia mengikuti Lomba MTQ di Radio Republik Indonesia (RRI) yang beralamat dijalan Jl. Gatot Subroto No.214 Medan, Sumatera Utara. Begitu banyak peserta yang daftar pada saat lomba MTQ tersebut. Rizky Rokan belajar mengaji setiap hari nya agar selalu siap mengitu lomba- lomba yang akan terselenggara.
Rizky Rokan Juara III Lomba MTQ RRI
Disela- sela menungu waktu dipanggil nomor urut, Rizky Rokan selalu berlatih suara serta tajwid yang baik saat membaca Al qur’an sambil menunggu giliranyya naik keatas pentas untuk melantunkan ayat- ayat suci Al Qur’an. Dengan suara emas melantunkan ayat-ayat suci al Qur’an Rizky Rokan berhasil Menjadi Juara III.(Tiara Amalia/4905ppwi)

Berita Lainnya


Blog, Updated at: Monday, May 28, 2018

1 komentar: